Loading...

Bagaimana kami dapat menolong Anda?

Anda juga dapat mencari topik di bawah ini.

Tentang Mesin
Bagaimana cara mesin bekerja?

Mesin NESCAFÉ® Dolce Gusto® memompa air kedalam kapsul dengan level tekanan hingga 15 bar. Kombinasi antara level tekanan dan kapsul pintar menghasilkan perpaduan yang tepat untuk mengeluarkan rasa terbaik dari kopi.

Sistem kami menggunakan teknologi pompa yang sama dengan mesin profesional. Cari tahu lebih lanjut tentang mesin disini.

Bagaimana saya membeli bagian-bagian mesin (spareparts) yang rusak?

Untuk bagian-bagian (spareparts) mesin yang rusak (seperti tangki air, pegangan kapsul, dan nampan penadah), Anda dapat menghubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa) atau ke distributor tunggal kami di Indonesia, PT Multifortuna Sinardelta, di nomor 021 57937007, dihubungkan kepada bagian Back-end Service.

Seberapa sering proses pembersihan kerak pada mesin (dekalsifikasi) perlu dilakukan?
Proses pembersihan kerak pada mesin (dekalsifikasi) sebaiknya dilakukan setiap 3 - 4 bulan sekali, atau setelah 400 kali penggunaan. Cari tahu lebih lanjut tentang proses pembersihan mesin disini.
Apakah efek proses pembersihan kerak (dekalsifikasi) pada mesin?

Seiring waktu, air yang dialirkan dapat menyebabkan timbulnya kerak yang dapat menghambat proses pemanasan air dan aliran air sehingga mesin tidak bekerja dengan maksimal. 

Melakukan proses dekalsifikasi setiap 3-4 bulan dapat membantu menghilangkan kerak pada mesin, menjaga air agar tetap mengalir dengan lancar dan tekanan yang dihasilkan tetap tinggi. Cari tahu lebih lanjut tetang proses pembersihan disini dan dapatkan tips menarik untuk merawat mesin Anda.

Bagaimana saya melakukan pembersihan kerak pada mesin?

Klik disini untuk melihat video tutorial pembersihan mesin.

Persiapan proses pembersihan kerak (dekalsifikasi)

  1. Persiapkan bahan dekalsifikasi sesuai dengan instruksi pada kemasan dan isi tangki air dengan bahan dekalsifikasi.
  2. Masukkan pegangan kapsul kosong (tidak diisi kapsul) dan letakkan penadah (gelas atau sejenisnya) di bawah pegangan kapsul.
  3. Tekan tombol air panas atau pindahkan tuas ke sisi kanan (merah). Mesin tipe Mini Me: Atur level air hingga level 4. Tunggu hingga berhenti.
  4. Tekan tombol air panas atau pindahkan tuas ke sisi kiri (biru). Mesin tipe Mini Me: Atur level air hingga kapasitas maksimal. Tunggu hingga tangki kosong dan kembalikan tuas ke arah semula.
  5. Tunggu hingga proses benar-benar selesai dan mesin berhenti bekerja.

Membersihkan Mesin

  1. Bilas tangki air dengan 1 liter air bersih dan ganti penadah (gelas atau sejenisnya) di bawahnya.
  2. Set air di level 7, kemudian tekan tombol air panas atau pindahkan tuas ke sisi kanan (merah). Mesin tipe Mini Me: Atur level air hingga level 7. Tunggu hingga berhenti.
  3. Set air di level 7, kemudian tekan tombol air dingin atau pindahkan tuas ke sisi kiri (biru). Mesin tipe Mini Me: Atur level air hinggal level 7. Tunggu hingga berhenti.
  4. Matikan mesin dan bersihkan mesin Anda dengan kain kering. 
  5. Mesin siap digunakan kembali.

Pembersihan selanjutnya

  1. Nyalakan mesin dengan menekan tombol on/off.
  2. Lakukan proses dekalsifikasi pada mesin Anda 3-4 bulan sekali, ataus etelah 400 x penggunaan.
Lihat semua
Masalah Pada Situs
Saya tidak bisa mengklik tautan yang dikirim kepada saya.

Jika tautan yang diberikan tidak dapat diklik, copy dan paste link di browser Anda dan klik enter.

Jika tautan yang dikirim tetap tidak bekerja, ada kemungkinan tautan tersebut sudah kadaluarsa. Sebuah tautan biasanya dapat dibuka dalam waktu 60-90 hari. Jika sudah melewati masa tersebut, mohon untuk mendaftar ulang.

Saya memiliki masalah ketika melihat situs NESCAFÉ® Dolce Gusto®.

Untuk melihat situs ini secara keseluruhan, Anda harus mengaktifkan cookies di browser Anda.
- Pergi ke "Tools" din internet browser Anda.
- Pilih "Internet Options".

- Sesuaikan dan rubah pengaturan keamanan dan privasi Anda untuk mengaktifkan cookies.

Situs ini tidak akan berjalan dengan baik kecuali jika Anda melakukan langkah di atas. Untuk pengguna Apple Mac, jika langkah di atas masih tidak membantu, silahkan hubungi tim teknikal dari Apple.

Dari waktu ke waktu, situs kami akan mengalami proses perbaikan. Jika Anda memiliki masalah yang timbul terus-menerus, silahkan hubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).

Bagaimana cara log in?

Untuk log in, yang Anda harus lakukan hanyalah klik pilihan "Akun Saya" di sebelah kanan atas. Masukkan email beserta password, klik "log in".

Bagaimana cara berhenti berlangganan newsletter NESCAFÉ® Dolce Gusto®?

Berhenti berlangganan disini atau klik tautan yang terletak di bagian bawah setiap email yang dikirimkan oleh NESCAFÉ® Dolce Gusto®. Alternatif lainnya, Anda dapat menghubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).

Kami berharap Anda untuk tetap berlangganan newsletter kami sehingga Anda akan terus mendapatkan:
- Informasi tentang varian kapsul dan mesin terbaru NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia.
- Informasi promo NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia.

- Sampel produk terbaru dari NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia.

Setelah berhenti berlangganan, terdapat kemungkinan Anda tetap mendapatken newsletter dalam waktu 1 bulan kedepan.

Mesin saya tidak bisa digunakan.

Jika Anda telah melakukan proses dekalsifikasi namun mesin masih tidak bekerja, hubungi konsumen servis NESCAFÉ® Dolce Gusto® di 001 803 657 121 (bebas pulsa) atau distributor tunggal kami di Indonesia, PT Multifortuna Sinardelta, di nomor 021 57937007, dihubungkan kepada bagian Back-end Service.

Lihat semua
Tentang Kapsul
Berapa banyak kapsul yang saya butuhkan untuk 1 gelas?

Seluruh minuman kami membutuhkan 1 atau 2 kapsul. Untuk saran penyajian sudah tertulis pada kemasan, namun Anda juga dapat mengubah takarannya sesuai dengan selera Anda.

Bagaimana saya bisa tahu nama atau jenis dari masing-masing kapsul?

Untuk tahu varian kapsul, Anda dapat melihat keterangan yang tertera pada bagian atas kapsul.

Untuk jenis kapsul, Anda dapat membedakannya dari warna badan kapsul.
Kapsul untuk susu memiliki badan kapsul warna putih.
Kapsul untuk kopi memiliki badan kapsul warna hitam.
Kapsul untuk cokelat memiliki badan kapsul warna cokelat.
Minuman dingin memiliki badan kapsul perak.

Dimana saya dapat membeli kapsul?

Untuk pembelian toko, Anda dapat melihat lokasi toko yang tertera di situs ini.
Untuk pembelian melalui internet, Anda bisa berbelanja di online partner kami: lazada.co.id dan blibli.com.

Apakah kami akan memproduksi kapsul varian baru di masa depan?

Kami selalu melakukan inovasi dan berupaya untuk meluncurkan produk baru setiap tahunnya. Jika Anda ingin tahu informasi lebih lanjut, silahkan daftar di situs kami dan pastikan Anda bersedia menerima newsletter sehingga Anda mendapatkan kabar terbaru tentang NESCAFÉ® Dolce Gusto®.

Kotak kapsul yang saya beli tidak ada kapsul untuk susu.

Untuk varian minuman yang mengandung susu (varian yang termasuk "kopi dengan susu", "cokelat", atau "latte"), Anda akan menerima 2 jenis kapsul dengan warna badan yang berbeda.

Untuk varian minuman yang tidak mengandung susu (kopi hitam), Anda akan menerima 1 jenis kapsul dengan warna hitam.

Jika Anda mengecek kotak kapsul Anda dan merasa tidak menerima varian dengan proporsi kapsul yang benar, hubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).

Lihat semua
Bergabung dengan NESCAFÉ® Dolce Gusto®
Keuntungan apa yang saya dapat jika saya bergabung dengan NESCAFÉ® Dolce Gusto®?

Ketika Anda bergabung dengan NESCAFE® Dolce Gusto®, Anda akan mengetahui informasi terbaru dan penawaran spesial dari NESCAFE® Dolce Gusto® Indonesia.

Saya lupa detail log in saya.

Untuk mengatur ulang password Anda:
- Klik pilihan "Akun Saya" di sebelah kanan atas homepage.
- Klik "forgot your password?"

- Masukkan alamat email Anda

Sebuah email berisi password baru akan dikirimkan kepada Anda. Ketika Anda log in, Anda bisa merubah password tersebut. Jika Email tidak diterima dalam kurun waktu 30 menit, cek junk mail Anda.

Saya tidak bisa menemukan jenis barang yang saya cari di situs ini. Apakah itu berarti barang tersebut tidak tersedia di Indonesia?

Jika Anda tidak menemukan barang tertentu di situs ini, ada kemungkinan barang tersebut sudah berhenti dijual di Indonesia atau belum tersedia di Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).

Saya ingin mengganti keterangan di akun saya.

Berikut cara untuk mengganti detail akun:
1. Klik "Akun Saya" yang terletak di atas menu utama.
2. Masukkan alamat email dan password di kolom yang sudah disediakan dan klik 'log in'.
3. Seluruh detail akun Anda akan ditampilkan. Disini, Anda dapat mengubah informasi Anda.

Saya ingin berhenti mendapatkan newsletter dari NESCAFE® Dolce Gusto®.

Berhenti berlangganan disini atau klik tautan yang terletak di bagian bawah setiap email yang dikirimkan oleh NESCAFÉ® Dolce Gusto®. Alternatif lainnya, Anda dapat menghubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).

Kami berharap Anda tetap berlangganan newsletter kami sehingga Anda akan terus mendapatkan:
- Informasi tentang varian kapsul dan mesin terbaru NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia.
- Informasi promo NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia.

- Sampel produk terbaru dari NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia.

Setelah berhenti berlangganan, terdapat kemungkinan Anda tetap mendapatken newsletter dalam waktu 1 bulan kedepan.

Saya baru di situs NESCAFE® Dolce Gusto®, bagaimana cara bergabung?

Klik "Akun Saya" di bagian atas laman, pilih "bergabung sekarang" , dan ikuti instruksi yang ada. Kemudian, Anda akan mendapatkan email dari kami untuk melengkapi proses registrasi. Pada email itu, Anda akan diminta untuk mengklik sebuah tautan.

Saya belum menerima konfirmasi email untuk melengkapi proses pendaftaran akun saya.

Cek folder junk Anda. Jika tidak ada email, maka tunggu selama 1 jam. Jika belum menerima juga, mohon hubungi konsumen servis kami di 001 803 675 121 (bebas pulsa).

Saya sudah menjadi bagian dari NESCAFE Dolce Gusto, bagaimana saya mengakses akun saya?

Klik "Akun Saya" di bagian atas laman utama. Masukkan alamat email dan password dan klik 'log in'.

Bagaimana saya mengecek akun saya?

Klik "Akun Saya" di bagian atas laman utama. Masukkan alamat email dan password dan klik 'log in'. Kemudian, seluruh detail akun Anda akan ditampilkan. Dari sini, Anda dapat mengubah atau memperlengkap data diri Anda.

Lihat semua

Belum mendapat solusi?

Hubungi Layanan Pelanggan kami 0 800 182 1028

Pemuatan...