Loading...

Bergabung dengan NESCAFÉ® Dolce Gusto®

Keuntungan apa yang saya dapat jika saya bergabung dengan NESCAFÉ® Dolce Gusto®?
Ketika Anda bergabung dengan NESCAFE® Dolce Gusto®, Anda akan mengetahui informasi terbaru dan penawaran spesial dari NESCAFE® Dolce Gusto® Indonesia.
Saya lupa detail log in saya.
Untuk mengatur ulang password Anda:
- Klik pilihan "Akun Saya" di sebelah kanan atas homepage.
- Klik "forgot your password?" - Masukkan alamat email Anda

Sebuah email berisi password baru akan dikirimkan kepada Anda. Ketika Anda log in, Anda bisa merubah password tersebut. Jika Email tidak diterima dalam kurun waktu 30 menit, cek junk mail Anda.
Saya tidak bisa menemukan jenis barang yang saya cari di situs ini. Apakah itu berarti barang tersebut tidak tersedia di Indonesia?
Jika Anda tidak menemukan barang tertentu di situs ini, ada kemungkinan barang tersebut sudah berhenti dijual di Indonesia atau belum tersedia di Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).
Saya ingin mengganti keterangan di akun saya.
Berikut cara untuk mengganti detail akun:
1. Klik "Akun Saya" yang terletak di atas menu utama.
2. Masukkan alamat email dan password di kolom yang sudah disediakan dan klik 'log in'.
3. Seluruh detail akun Anda akan ditampilkan. Disini, Anda dapat mengubah informasi Anda.
Saya ingin berhenti mendapatkan newsletter dari NESCAFE® Dolce Gusto®.
Berhenti berlangganan disini atau klik tautan yang terletak di bagian bawah setiap email yang dikirimkan oleh NESCAFÉ® Dolce Gusto®. Alternatif lainnya, Anda dapat menghubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).

Kami berharap Anda tetap berlangganan newsletter kami sehingga Anda akan terus mendapatkan:
- Informasi tentang varian kapsul dan mesin terbaru NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia.
- Informasi promo NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia. - Sampel produk terbaru dari NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia.

Setelah berhenti berlangganan, terdapat kemungkinan Anda tetap mendapatken newsletter dalam waktu 1 bulan kedepan.
Saya baru di situs NESCAFE® Dolce Gusto®, bagaimana cara bergabung?
Klik "Akun Saya" di bagian atas laman, pilih "bergabung sekarang" , dan ikuti instruksi yang ada. Kemudian, Anda akan mendapatkan email dari kami untuk melengkapi proses registrasi. Pada email itu, Anda akan diminta untuk mengklik sebuah tautan.
Saya belum menerima konfirmasi email untuk melengkapi proses pendaftaran akun saya.
Cek folder junk Anda. Jika tidak ada email, maka tunggu selama 1 jam. Jika belum menerima juga, mohon hubungi konsumen servis kami di 001 803 675 121 (bebas pulsa).
Saya sudah menjadi bagian dari NESCAFE Dolce Gusto, bagaimana saya mengakses akun saya?
Klik "Akun Saya" di bagian atas laman utama. Masukkan alamat email dan password dan klik 'log in'.
Bagaimana saya mengecek akun saya?
Klik "Akun Saya" di bagian atas laman utama. Masukkan alamat email dan password dan klik 'log in'. Kemudian, seluruh detail akun Anda akan ditampilkan. Dari sini, Anda dapat mengubah atau memperlengkap data diri Anda.
Pemuatan...