Loading...

Masalah Pada Situs

Saya tidak bisa mengklik tautan yang dikirim kepada saya.
Jika tautan yang diberikan tidak dapat diklik, copy dan paste link di browser Anda dan klik enter.

Jika tautan yang dikirim tetap tidak bekerja, ada kemungkinan tautan tersebut sudah kadaluarsa. Sebuah tautan biasanya dapat dibuka dalam waktu 60-90 hari. Jika sudah melewati masa tersebut, mohon untuk mendaftar ulang.
Saya memiliki masalah ketika melihat situs NESCAFÉ® Dolce Gusto®.
Untuk melihat situs ini secara keseluruhan, Anda harus mengaktifkan cookies di browser Anda.
- Pergi ke "Tools" din internet browser Anda.
- Pilih "Internet Options". - Sesuaikan dan rubah pengaturan keamanan dan privasi Anda untuk mengaktifkan cookies.

Situs ini tidak akan berjalan dengan baik kecuali jika Anda melakukan langkah di atas. Untuk pengguna Apple Mac, jika langkah di atas masih tidak membantu, silahkan hubungi tim teknikal dari Apple.

Dari waktu ke waktu, situs kami akan mengalami proses perbaikan. Jika Anda memiliki masalah yang timbul terus-menerus, silahkan hubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).
Bagaimana cara log in?
Untuk log in, yang Anda harus lakukan hanyalah klik pilihan "Akun Saya" di sebelah kanan atas. Masukkan email beserta password, klik "log in".
Bagaimana cara berhenti berlangganan newsletter NESCAFÉ® Dolce Gusto®?
Berhenti berlangganan disini atau klik tautan yang terletak di bagian bawah setiap email yang dikirimkan oleh NESCAFÉ® Dolce Gusto®. Alternatif lainnya, Anda dapat menghubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).

Kami berharap Anda untuk tetap berlangganan newsletter kami sehingga Anda akan terus mendapatkan:
- Informasi tentang varian kapsul dan mesin terbaru NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia.
- Informasi promo NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia. - Sampel produk terbaru dari NESCAFÉ® Dolce Gusto® Indonesia.

Setelah berhenti berlangganan, terdapat kemungkinan Anda tetap mendapatken newsletter dalam waktu 1 bulan kedepan.
Mesin saya tidak bisa digunakan.
Jika Anda telah melakukan proses dekalsifikasi namun mesin masih tidak bekerja, hubungi konsumen servis NESCAFÉ® Dolce Gusto® di 001 803 657 121 (bebas pulsa) atau distributor tunggal kami di Indonesia, PT Multifortuna Sinardelta, di nomor 021 57937007, dihubungkan kepada bagian Back-end Service.
Pemuatan...