Tentang Kapsul
Berapa banyak kapsul yang saya butuhkan untuk 1 gelas?
Seluruh minuman kami membutuhkan 1 atau 2 kapsul. Untuk saran penyajian sudah tertulis pada kemasan, namun Anda juga dapat mengubah takarannya sesuai dengan selera Anda.
Bagaimana saya bisa tahu nama atau jenis dari masing-masing kapsul?
Untuk tahu varian kapsul, Anda dapat melihat keterangan yang tertera pada bagian atas kapsul.
Untuk jenis kapsul, Anda dapat membedakannya dari warna badan kapsul.
Kapsul untuk susu memiliki badan kapsul warna putih.
Kapsul untuk kopi memiliki badan kapsul warna hitam.
Kapsul untuk cokelat memiliki badan kapsul warna cokelat.
Minuman dingin memiliki badan kapsul perak.
Untuk jenis kapsul, Anda dapat membedakannya dari warna badan kapsul.
Kapsul untuk susu memiliki badan kapsul warna putih.
Kapsul untuk kopi memiliki badan kapsul warna hitam.
Kapsul untuk cokelat memiliki badan kapsul warna cokelat.
Minuman dingin memiliki badan kapsul perak.
Dimana saya dapat membeli kapsul?
Untuk pembelian toko, Anda dapat melihat lokasi toko yang tertera di situs ini.
Untuk pembelian melalui internet, Anda bisa berbelanja di online partner kami: lazada.co.id dan blibli.com.
Untuk pembelian melalui internet, Anda bisa berbelanja di online partner kami: lazada.co.id dan blibli.com.
Apakah kami akan memproduksi kapsul varian baru di masa depan?
Kami selalu melakukan inovasi dan berupaya untuk meluncurkan produk baru setiap tahunnya. Jika Anda ingin tahu informasi lebih lanjut, silahkan daftar di situs kami dan pastikan Anda bersedia menerima newsletter sehingga Anda mendapatkan kabar terbaru tentang NESCAFÉ® Dolce Gusto®.
Kotak kapsul yang saya beli tidak ada kapsul untuk susu.
Untuk varian minuman yang mengandung susu (varian yang termasuk "kopi dengan susu", "cokelat", atau "latte"), Anda akan menerima 2 jenis kapsul dengan warna badan yang berbeda.
Untuk varian minuman yang tidak mengandung susu (kopi hitam), Anda akan menerima 1 jenis kapsul dengan warna hitam.
Jika Anda mengecek kotak kapsul Anda dan merasa tidak menerima varian dengan proporsi kapsul yang benar, hubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).
Jika Anda mengecek kotak kapsul Anda dan merasa tidak menerima varian dengan proporsi kapsul yang benar, hubungi konsumen servis kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).